Beranda » Keuangan » Keuangan Konvensional » Salemba Empat “Pasar Modal di Indonesia: Pendekatan Tanya Jawab Edisi 2”
click image to preview activate zoom
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan lebih cepat! FAST ORDER
Bagikan ke

Salemba Empat “Pasar Modal di Indonesia: Pendekatan Tanya Jawab Edisi 2”

  • Penerbit: Salemba Empat
  • Penulis: Tjiptono Darmadji, Hendy M. Fakhruddin
  • ISBN: 979-691-338-0
  • Deskripsi Fisik: 265 Halaman
  • Cover: Soft
  • Tahun Penerbitan: 2001

Salemba Empat “Pasar Modal di Indonesia: Pendekatan Tanya Jawab Edisi 2”


Buku ini merupakan kumpulan dialog berupa tanya jawab singkat yang pernah dialami penulis dengan berbagai kalangan, khususnya pada berbagai forum pelatihan, workshop, Seminar, serta forum edukasi dan sosialisasi pasar modal. Penulis berupaya menyeder hanakan berbagai jargon, istilah, dan proses yang ada di dunia pasar modal menjadi sesuatu yang mudah dan sederhana untuk dicerna, singkat, jelas, serta to the point. Tanya jawab dan pembahasan yang ada dalam buku ini mencakup gambaran atau potret menyeluruh menge nai industri pasar modal dengan perspektif dan kasus di Indonesia. Dengan demikian, buku ini diharapkan mampu menjadi jembatan bagi para mahasiswa dan berbagai kalangan yang berminat untuk mempelajari bidang pasar modal.

∗∗∗

“BUKAN MAIN, SESUATU YANG DITUNGGU-TUNGGU”
Kita pembaca, merasa bertemu dengan mentor. yaitu pelaku yang telah mengalami dan mendalami pasar modal. Tidak hanya dapat memahami tetapi pembaca selaku penanya juga mendapatkan keterangan yang jelas, ibarat mendapatkan minum sesuai dengan pesanan dan boleh minum lagi sampai puas Penulis juga tidak terjebak untuk membentuk opini “hitam/putih atas pengertian dan kejadian dalam ilustrasi-ilustrasi yang disajikan. Dengan demikian, walaupun penjelasannya (jawabannya) memuaskan tetap tidak membuat pembaca menilai sesuatu bagus dan buruk berdasarkan ilustrasinya. Inilah pasar modal Indonesia yang semakin menarik para stakeholder untuk berkiprah di dalamnya, Penulis cukup mahir memilih cara menjelaskan yang membuat puas para pembacanya, sehingga tidak mengherankan jika edisi pertama lalu menjadi referensi pilihan di banyak perguruan tinggi dan buku wajib di kalangan pelaku pasar modal.

Y.A. Didik Cahyanto
Presdir Pt. Recapital Asset Management dan Dosen STIE Trisakti

“SAYA JADI LEBIH MEMAHAMI PASAR MODAL…”
Saya sangat menikmati buku ini karena mudah dipahami, jelas dan komprehensif, serta memberikan gambaran berbagai informasi penting mengenai investasi pada pasar modal. Buku ini sangat bagus karena dapat memperkaya pengetahuan dan wawasan mengenai pasar modal sehingga patut dijadikan sebagai bahan bacaan dan referensi bagi para mahasiswa, dosen, calon investor, praktisi, pelaku pasar modal, kalangan eksekutif, dan semua pihak yang ingin mengenal investasi lebih jauh dan perkembangan pasar modal di Indonesia.

Titi Khoiriah
Mahasiswi Analis Efek, Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN)

“SALUT BUAT PENULIS!”
Menyusul sukses buku pertama, buku kedua ini mengajak pembaca berdiskusi serta membuka wawasan dan pengetahuan tentang pasar modal. Buku ini dapat dijadikan referensi praktis bagi kalangan akademisi maupun profesional, karena disampaikan secara ringkas, ringan, dan jelas

Dra. Dessy Isfianadewi, M.M
Mahasiswi S3, Dosen Fakultas Ekonomi dan Ketua Pojok BEJ Universitas Trisakti

Tags: , , ,

Salemba Empat “Pasar Modal di Indonesia: Pendekatan Tanya Jawab Edisi 2”

Berat 377 gram
Kondisi Baru
Dilihat 254 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: