Beranda » Self Development » Salemba Empat “Mencegah Post-Power Syndrome Pasca Pensiun”
click image to preview activate zoom
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan lebih cepat! FAST ORDER
Bagikan ke

Salemba Empat “Mencegah Post-Power Syndrome Pasca Pensiun”

  • Penerbit : Salemba Empat
  • Penulis : Tarmizi Yusuf
  • ISBN : 978-979-061-050-7
  • Deskripsi Fisik : 136 Halaman
  • Cover : Soft
  • Tahun Penerbitan : 2009

 

Salemba Empat “Mencegah Post-Power Syndrome Pasca Pensiun”


Pensiun tidak sama dengan menganggur dan masa pensiun juga tidak perlu ditakuti. Anda tidak takut lagi dengan hantu Post Power Syndrome (PPS). PPS dan ketakutan ini hanya ada dalam benak Anda. Apabila Anda takut, maka ia akan selalu menggoda. Sebaliknya, apabila Anda berani, hal itu akan hilang dengan sendirinya. Untuk melawan rasa takut, tidak ada jalan lain kecuali menghadapinya. Jadi, hadapilah masa pensiun Anda dengan optimistisme tinggi.

Masa pensiun adalah masa yang pasti akan menghampiri setiap orang, sama seperti datangnya kematian. Jadi, buat apa ditakutkan? Toh sebelum pensiun Anda memiliki masa persiapan. Manfaatkanlah waktu tersebut dengan sebaik-baiknya. Persiapan di sini tidak sama dengan mengumpulkan harta sebanyak-banyaknya, apalagi dengan cara yang tidak dibenarkan oleh etika, agama, dan hukum yang berlaku. Kalau mengumpulkan harta dengan cara yang tidak benar, Anda belum tentu bisa memasuki masa pensiun dengan bahagia. Jadi, jadikanlah masa pensiun Anda sebagai masa yang indah dan cemerlang atau akhir yang bahagia (happy ending) pada akhir hayat.

Pensiun juga merupakan peluang untuk terlahir kembali, untuk memulai usaha, cara, dan gaya baru. Anda bisa saja berubah 180 derajat ketika memasuki masa pensiun. Jadikanlah masa pensiun sebagai momentum untuk melakukan perubahan. Jadi, jangan heran kalau melihat seseorang yang semasa berdinas galak sampai ditakuti orang, ketika pensiun tiba-tiba menjadi malaikat dan disenangi banyak orang.

Buku ini juga sudah menguraikan dengan jelas mengenai bisnis yang pantas dan sesuai untuk dijalankan dan cara yang tepat untuk memilih bisnis yang sesuai sehingga benar-benar menghasilkan dan bermanfaat untuk mengisi waktu pensiun. Bermanfaat di sini bukan hanya bagi Anda sekeluarga, melainkan juga bagi anggota masyarakat lainnya, serta bagi nusa dan bangsa.

Tags: , ,

Salemba Empat “Mencegah Post-Power Syndrome Pasca Pensiun”

Berat 300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 669 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: