Beranda » Novel » Kautsar “Cinderella Syndrome”
click image to preview activate zoom

Kautsar “Cinderella Syndrome”

Rp 33.000
Stok Tersedia (3)
Kategori Novel
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan lebih cepat! FAST ORDER
Bagikan ke

Kautsar “Cinderella Syndrome”

  • Penerbit :Pustaka Al-Kautsar
  • Penulis : Leyla Hana
  • ISBN : 978-602-98544-2-8
  • Cover : Soft

 

Kautsar “Cinderella Syndrome”

 

Erika, 30 tahun, tidak pernah terpikir untuk menikah sama sekali. Menurut Etika, kehidupan pernikahan sangatlah sulit dan ia ingin terus bebas seumur hidupnya,

Violet, 25 tahun, seorang penulis “miskin” yang tidak mandiri Ke mana-mana harus diantar seseorang agar tidak salah Jalan Pikirannya hanyalah menulis, menulis menulis, Jadi, kalau Mama menyuruhnya menikah, apakah bisa? tiba-tiba merasa bahwa menikah adalah jalan keluar yang terbaik bagi permasalahannya? Haruskah Violet memilih untuk menikah hanya karena ingin me Semua tidak seindah dongeng Cinderella .

Annisa, 28 tahun, seorang guru TK selalu memimpikan menikah dengan lelaki mapan, yang bisa mengeluarkannya dari situasi paling tidak menyenangkan dalam hidupnya.

Lalu, bagaimana ketika Erika yang menolak lembaga pernikahan miliki pengawal pribadi? Berhasilkah Annisa menjadi istri dari Zulfikar Firdaus, duda satu anak, yang belakangan membuatnya terbang ke alam mimpi?

∗∗∗

“Dilema penemuan jodoh bagi lajang kota memang menjadi bahan obrolan yang nggak ada habisnya. Simak kisahnya. Penuturannya apik, lincah, lugas, mengalir, dan mencerahkan.”
— Riawani Elyta, penulis novel Hati Memilih

Cinderella Syndrome dengan tiga tokoh yang memiliki karakter dan aktivitas yang berbeda tapl memiliki satu benang merah yang sama dilema terhadap pernikahan. Penulis meramu kisah dengan sangat apik sehingga saya sebagai pembaca tak sabar untuk melihat ending dari akhir cerita tokoh-tokoh tersebut. Sempat merasa bahwa Violet-salah satu tokoh di novel ini-adalah cerminan dari diri saya Bisa jadi tokoh lainnya adalah cerminan dan kisah hidup seorang wanita termasuk Anda. Chiklit yang sangat menank karena menyadarkan pembaca untuk tak terjebak dalam sindrom cinderella karena kita memang bukan Cinderella
(Tri Lego Indah FN, mahasiswi penyuka novel chicklit)

Banyak faktor yang harus disiapkan menuju sebuah pernikahan. Bukan karena usia. omongan orang lain, alau alasan apa pun, tapi karena kita sudah siap bertanggung jawab dan berkomitmen pada sebuah keputusan seumur hidup. Yang paling Imi suka dan novel ini adalah quote Annisa, “Aku harus tetap bersama dengan suamiku sesusah apa pun karena itu sudah menjadi pilihanku.” Insya Allah banyak hikmah yang bisa Imi ambil dari kisah ini. Meskipun fiksi, pada kenyataannya banyak perempuan yang mengalami hal ini.
(Irni Fatma Satyawati, penulis buku motivasi Ayo, Kamu Pasti Bisa)

Tags: ,

Kautsar “Cinderella Syndrome”

Berat 188 gram
Kondisi Baru
Dilihat 343 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: