Beranda » Biografi » Kautsar “Air Mata Presiden Mursi”
click image to preview activate zoom

Kautsar “Air Mata Presiden Mursi”

Rp 28.000
Stok Tersedia (3)
Kategori Biografi
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan lebih cepat! FAST ORDER
Bagikan ke

Kautsar “Air Mata Presiden Mursi”

  • Penerbit : Pustaka Al-Kautsar
  • Penulis : AM. Waskito
  • ISBN : 978-979-592-6405
  • Deskripsi Fisik : 130 Halaman. 20 cm
  • Cover : Soft
  • Tahun Penerbitan : 2013

 

Kautsar “Air Mata Presiden Mursi”

 

Presiden Muhammad Mursi yang baru saja digulingkan oleh rezim militer Mesir merupakan satu-satunya Presiden dari kalangan sipil yang dipilih secara demokratis. Presiden Mursi juga merupakan Presiden satu-satunya di dunia yang hafal Al-Qur’an. Sayangnya kekuasaannya begitu cepat direnggut oleh komplotan liberal sekuler, kaki tangan mantan Presiden Mubarak dan Militer yang dibantu oleh kekuatan Amerika.

Nampaknya di kalangan Islam-Phobia lebih enjoy hidup dipimpin oleh rezim militer yang korup dan menindas daripada dipimpin tokoh Islam. Buktinya penggulingan Presiden Muhammad Mursi yang baru terjadi dapat terwujud karena mereka saling bersinergi. Sayangnya di kalangan Islam şikapnya tidak satu suara. Ada juga kalangan Islam yang mendukung penggulingan ini dengan berbagai dalih.

Buku kecil ini mencoba membela keberadaan Presiden Mursi dari sisi syariah dan ilmiah. Bukan pembelaan yang cengeng apalagi membabi-buta. Tragedi kudeta militer menjadi catatan hitam sejarah yang menghadang gerakan politik Islam di Mesir. Namun kisah ini belum berakhir, kita tunggu saja endingnya.

∗∗∗

A M. Waskito merupakan penulis produktif buku-buku pemikiran Islam dan Populer. Lahir di Malang Jawa Timur, Juli 1972. Studi terakhir di Fakultas Pertanian UNPAD, Bandung. Telah menulis belasan buku antara lain: Dakwah Salaf Dakwah Bijak, Hidup itu Mudah Bersikap Adil Terhadap Wahabl; Mendamaikan Ahlus Sunnah di Nusantara dan lain-lain, semuanya terbitan Pustaka Al Kautsar. Penulis merupakan Editor dan Penulis tetap di Pustaka Al-Kautsar. Saat ini tinggal di Bandung Blog Pribadinya, http://abisyakir.wordpress.com 

 

Tags: , ,

Kautsar “Air Mata Presiden Mursi”

Berat 147 gram
Kondisi Baru
Dilihat 296 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: